Polisi Imbau Kamtibmas saat Sambangi Warga Desa Karyamulya

Buser Bhayangkara74

Karawang –

Pastikan Harkamtibmas terjaga dengan baik, Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Bripka Hengki melaksanakan giat sambang ke warga Dusun Jatimulya Rt 15/05, Desa Karyamulya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Kamis (18/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai upaya Polri yang bertransformasi menuju Polri yang semakin Presisi.

Selaku Kapolsek Batujaya Polres Karawang, AKP Supriatno mengarahkan Bripka Hengki untuk menyambangi warga binaannya secara door to door.

“Selain bersilaturahmi, giat sambang ini sekaligus berdialog dengan warga binaan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar melanjutkan, mari kita tumbuhkan keakraban bersama masyarakat demi menjaga kekompakan dan kebersamaan guna memelihara lingkungan yang aman dan tertib.

Perwira pertama Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

AKP Suriatno menandaskan, “Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas, segera melaporkannya kepada Polsek Batujaya,”

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Sinaga – Karawang