Polisi Tirtajaya Polres Karawang bersama Masyarakat Tingkatkan kembali Pos Kamling Presisi

Buser Bhayangkara74

Karawang –

Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Bripka Guruh Erwanto bersama Bripka Asep Fransisco Masyarakat Dusun Jatimekar RT 007/003 Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang tingkatkan kembali Pos Kamling Presisi untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman pada Malam Hari. Selasa (15/5/2023)

Sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada Malam Hari, Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar bersama Masyarakat Desa Tambaksumur melaksanakan Pos Kamling Presisi.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar juga memberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan untuk menjaga dan mencegah GU Kamtibmas di lingkungan masyarakat khusunya wilayah Hukum Polsek Tirtajaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H, menjelaskan bahwa kegiatan-kegitan Positif seperti Ronda Malam (Pos Kamling) memberikan dampak yang sangat baik untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat. Jelasnya

Dikatakan juga kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar termasuk kewajiban dari tugas Kepolisian yang Melayani, Melindungi, dan Mengayomi Masyarakat. Tegasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Santa – Karawang