Polres Garut Gelar Apel Pasukan Menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Garut

Buser Bhayangkara74

Garut ,-

Polres Garut gelar Apel Pasukan dalam rangka Pilkades Serentak di Kabupaten Garut pada Minggu (14/5/23) pukul 08.00 Wib.

Apel pasukan tersebut berlangsung di Lapang Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No.204 Garut.

Apel Gelar Pasukan bertema “Mari Wujudkan Pilkades Serentak di Kabupaten Garut yang Demokratis, Tertib, Aman dan Lancar”.

Apel dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman. Selain itu didampingi Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro serta Dandim 0611 Garut Letnan Kolonel Czi. Dhanisworo.

Kegiatannya juga di hadiri Dandempom III/2 Garut, Ketua PN Garut, Kadishub, Kepala BPBD Garut, jajaran PJU Polres Garut, dan para Kapolsek. Unsur Forkopimda dan para tamu undangan serta Personil Gabungan sebayak 300 orang ikut serta dalam Apel Pasukan tersebut.

Wakil Bupati Garut menyampaikan amanat dari Bupati Garut untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pasukan yang menghadiri Apel.

Beliau menambahkan dalam Pilkades Serentak Gelombang 2 Tahap II 2023 ini mengalami peningkatan kerawanan sehingga perlu pengamanan yang lebih ketat.

Selanjutnya, Kapolres Garut mengarahkan seluruh pasukan untuk selalu berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Saya harap rekan-rekan semua menunjukan sikap dan tampang yang baik demi menjaga citra Polri yang baik. Apabila rekan-rekan semua mengalami kendala dalam pengamanan Pilkades, saya mohon untuk di sampaikan. Namun, bila pengamanan bisa terhendel sendiri maka lakukan sesuai SOP terukur” tutup AKBP Rio Wahyu Anggoro.

(BG)