Polres Tangsel Sukses Amankan Konser Grup Musik Metal Asal Jepang “BABYMETAL”

Buser Bhayangkara74

Tangerang Selatan (Tangsel) –

Konser grup musik asal Jepang BABY METAL yang bertajuk “BABYMETAL WORLD TOUR 2023” berlangsung meriah dan aman yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Pagedangan Kab. Tangerang. Kamis (25/05/23).

“Konser grup musik asal Jepang BABY METAL berlangsung meriah dan aman yang berlangsung di ICE BSD”, kata Ipda Galih Kasi Humas Polres Tangsel Jumat, 26 Mei 2023.

Dalam pengamanan konser tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tangsel melibatkan sekitar 300 (tiga ratus) personel gabungan dari Polres Tangsel dan Polsek jajaran, TNI, Tim Medis, Damkar dan pengamanan internal.

“Giat pengamanan konser tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel sekitar 300 personel gabungan dari Polres Tangsel dan Polsek jajaran, TNI, Tim Medis, Damkar dan pengamanan internal”, ujar galih.

Pada pelaksanaan konser itu sendiri disaksikan oleh sekitar 1.500 (seribu lima ratus) orang penonton.

“Penonton yang hadir sekitar 1500 orang”, jelas Galih.

BABYMETAL merupakan grup band kawaii metal asal Jepang yang beranggotakan Suzuka Nakamoto alias Su-metal dan Moa Kikuchi alias Moametal.

Grup yang terbentuk pada 2010 dan mengawinkan heavy metal dan genre idol Jepang ini semula beranggotakan tiga orang. Namun Yui Mizuno alias Yuimetal keluar dari grup pada 2018.

Mereka sudah merilis sejumlah album, yakni Babymetal (2014), Metal Resistance (2016), Metal Galaxy (2019), dan The Other One (2023) yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Elia – Tangsel