Polsek Anjatan Gelar Pengobatan Gratis dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Buser Bhayangkara74

Indramayu Jabar –

Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Diki Hendrian, S.H., menjadi pusat perhatian ibu-ibu yang baru saja selesai melaksanakan senam lansia di Puskesmas Anjatan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/6/2024)

Mereka mengerubuti Aipda Diki untuk berebut kupon pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polsek Anjatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Pengobatan gratis tersebut akan dilaksanakan di halaman kantor Polsek Anjatan pada hari Senin, tanggal 1 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, mengatakan, bahwa kegiatan pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa semua warga, terutama yang kurang mampu, dapat mengakses layanan kesehatan yang memadai. Semoga dengan adanya pengobatan gratis ini, masyarakat dapat lebih terbantu dalam menjaga kesehatan mereka,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Lebih lanjut, AKP H. Rasita menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari upaya Polsek Anjatan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Polsek Anjatan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Dengan adanya pengobatan gratis ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Kata AKP H. Rasita

Masta – Jabar