20 Mei 2024

Polsek Cisewu Polres Garut Temukan Pencari Sarang Tawon Yang 5 Hilang

Buser Bhayangkara74

Polsek Cisewu Polres Garut lakukan pencarian orang hilang pada Kamis (18/5/23) di Desa Girimukti Kecamatan Cisewu.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, Polsek Cisewu segera melakukan pencarian orang yang di laporkan hilang. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Cisewu AKP Riyanto.

Orang hilang tersebut adalah Rudi (51) warga Kampung Rahong Desa Girimukti Kecamatan Cisewu yang hilang pada saat mencari sarang tawon (madu).

Sdr. Rudi pada hari Sabtu tanggal 12 Mei 2023 berangkat dari rumah untuk mencari sarang tawon atau madu, akan tetapi sampai malam tidak pulang ke rumahnya. Warga pun melapor ke Polsek Cilawu.

Polsek Cilawu Bersama dengan BPBD, BASARNAS, Koramil 1123 Cisewu, Sat Pol PP Cisewu, Kades Girimukti dan warga Desa melakukan pencarian.

Setelah lima hari melakukan pencarian akhirnya Korban di temukan pada jam 10.30 wib dalam keadan meninggal dunia.

Korban di temukan dalam keadaan terapung / mengambang tanpa busana tersangkut di bebatuan aliran sungai Cikawung Kp Datar Nangka Desa Girimukti Kecamatan Cisewu.

Korban segera di evakuasi dan di lakukan pemeriksaan luar oleh Tim Medis. Tidak terdapat luka yang terindikasi akibat benda tajam maupun tumpul.

Pihak keluarga pun keberatan untuk di lakukan otopsi, keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan takdir dari Yang Maha Kuasa.

“Korban akan segera di lakukan pemakaman oleh pihak keluarga.” tutup Kapolsek Cisewu.

(BG)