20 Mei 2024

Polsek Lohbener melaksanakan Razia Ops Pekat Dengan Sasaran Miras

Buser Bhayangkara74

Indramayu

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran minuman keras (Miras). Jum’at (19/05/2023)

 

dimana dalam Pelaksanan giat tersebut telah berhasil mengamankan barang Bukti berupa Minuman keras/Miras Lokal jenis Bir sebanyak tiga Botol

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani mengatakan bahwa minum minuman keras adalah salah satu faktor penyebab terjadinya tindak kejahatan.

 

“Minuman keras dapat menyebabkan gangguan perilaku dan gangguan mental, yang meliputi suasana hati yang tidak stabil, bicara tidak jelas, berperilaku tidak pantas, kesulitan berkonsentrasi dan menilai keadaan, serta koordinasi tubuh yang buruk.” Kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

 

Dengan dilaksanakannya operasi Pekat tersebut diharapkan masyarakat terbebas dari peredaran dan kecanduan minuman keras sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman, nyaman dan kondusif

 

MASTA BIRO – INDRAMAYU