20 Mei 2024

Polsek Menes Sasar Pedagang Himbau Waspada Premanisme

BUSER BHAYANGKARA74 BANTEN

Polsek Menes – Dalam rangka patroli dialogis malam hari antisipasi tindak kejahatan, anggota SPKT Polsek Menes Polres Pandeglang rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar berbagai tempat salah satunya warkop yang sering di jadikan pemuda untuk berkumpul dan para pedagang di waktu siang maupun malam hari.

Pada kesempatan kali ini anggota SPKT Polsek Menes yaitu Aipda Yantony bersama Brigadir Arifudin melaksanakan patroli yustisi dengan tujuan cegah tindak premanisme dengan dialogis bersama dengan warga serta pedagang buah yang ada di desa Purwaraja yang masih buka hingga larut malam, Kamis (18/05/2023) malam.

Aipda Yantony juga memberikan himbauan kepada warga serta pemilik kios buah untuk selalu waspada terhadap berbagai tindak kejahatan malam hari seperti pencurian, pencopetan, serta pungli kepada pedagang.

“Jika melihat atau menemukan hal seperti premanisme, bisa langsung japri nomor bhabinkamtibmas atau dengan layanan bebas pulsa di call center 110,” pungkas Aipda Yantony.

Kapolsek Menes Polres Pandeglang AKP Hero mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut, “Semoga kegiatan rutin yang bersifat represif ini dapat menemak angka kriminalitas di wilayah Menes dan menjadikan wilayah yang aman dan terkendali,” tutup Kapolsek.

(KangBob)