Polsek Panjalu Polres Ciamis Hadiri Festival Anak Soleh Tingkat Kecamatan Sukamantri

CIAMIS ~ Jajaran Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan seleksi Festival Anak Soleh tingkat Kecamatan Sukamantri. Acara ini dilaksanakan di Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (3/6/2024).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana. Saat itu anggota hadir turut berkoordinasi dengan panitia dan unsur Muspika serta tiga pilar Desa Cibeureum.

 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, kehadiran anggota di acara seleksi Festival Anak Soleh ini sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri disetiap kegiatan masyarakat. Dimana kehadirannya juga untuk memastikan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

“Anggota hadir bukan sekedar hadir, tetapi hadir untuk memberikan kenyamanan masyarakat. Dimana kehadirannya untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar, tertib dan aman,” kata Iptu Yaya Koswara.

 

Tak hanya itu, kata Iptu Yaya Koswara, anggota juga turut memberikan motivasi kepada para peserta Festival Anak Soleh agar mengeluarkan semua bakat kemampuannya. Namun untuk tetap selalu menjunjung sportivitas di dalam gelaran Festival Anak Soleh.

 

“Tetap semangat, kalah menang hal biasa, tetapi bagaimana caranya kita untuk bisa menambah ilmu dan pengalaman disetiap perlombaan yang diikuti. Sebab pengalaman ini adalah hadiah terbaik untuk diri sendiri dalam menghadapi kehidupan kedepan nanti,” kata Iptu Yaya Koswara.

 

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.*