Polsek Panyileukan Gelar Patroli KRYD dan Strong Poin Antisipasi Aksi kriminalitas Malam

Buser Bhayangkara74

*Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung* Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung menggelar Patroli malam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan strong poin di tempat rawan aksi kriminalitas dan rawan laka lantas. Selasa (16/05/2023) dini hari.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Akp Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa kegiatan patroli KRYD di gelar dalam rangka cipta kondisi sekaligus menekan gangguan kamtibmas seperti aksi genk motor, Curat, Curas, dan Curanmor (C3), penyalahgunaan senjata api, narkoba juga mendukung pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, jelasnya.

Kapolsek berharap, kegiatan Patroli malam ini mampu untuk menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat, serta dapat mencegah aksi yang bisa menimbulkan kerumunan maupun gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Hingga pagi, secara umum situasi wilayah hukum Polsek Panyileukan dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini juga merupakan dukungan dan peran aktif segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas dan Kondusifitas kamtibmas, pungkas Kapolsek.

Gun’S – Red