Polsek Panyileukan Gelar Pengamanan Kepulangan Bobotoh Yang Konvoi Mapag Persib Juara

Buser Bhayangkara74

*Polrestabes Bandung, Polda Jabar

Polsek Panyileukan

Guna menjaga situasi kamtibmas teman aman dan kondusif. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., bersama anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring kepulangan bobotoh Persib yang merayakan konvoi kemenangan “Mapag” Persib Bandung Juara Liga 1 pada Sabtu (01/06/2024).

Maksud dan tujuan falam rangka cipta kondisi antisipasi kepulangan bobotoh pada perayaan kemenangan Persib Bandung di Gedung Sate sekaligus menekan gangguan kamtibmas seperti aksi bentrokan antar kelompok Ormas, genk motor,Balapan Liar, Curat, Curas, dan Curanmor (C3), narkoba dan knalpot brong untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, sehingga masyarakat di wilayah hukum Polsek Panyileukan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan untuk mengantisipasi euforia berlebihan dari suporter Persib, pihaknya melakukan pengamanan terhadap suporter Persib yang pulang ke arah timur, atau Kabupaten.

“Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di jalan, menghindari bentrokan, serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas akibat euforia kemenangan,” jelas Kapolsek.

Alhamdulillah hingga pagi hari, secara umum situasi wilayah hukum Polsek Panyileukan yang dilintasi para bobotoh dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini juga merupakan dukungan dan peran aktif segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas dan Kondusifitas kamtibmas, pungkas Kapolsek.

Bandung, 02 Juni 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Gun’S – Red