Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar Monitoring pelaksanaan PIN Polio di Desa Tanjungsari

Polres  Ciamis Polda Jabar, buser-bhayangkara74  – Jajaran personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang dan monitoring pelaksanaan PIN Polio tetes putaran ke 2 kepada balita usia 0 sd 59 bulan. Kegiatan itu dilaksanakan di Posyandu Desa Tanjungsari Kec. Rajadesa, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Senin, (15/5/2022).

Kegiatab itu dilaksanakan oleh Camat Kec. Rajadesa, Kepala UPTD Kesehatan Kec. Rajadesa beserta tim, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari dan Para kader.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri.

“Kehadiran kami sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Ranadesa juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polres Ciamis