Polsek Slahung dan Koramil Slahung Patroli Pasar Bersama

Buser Bhayangkara74

PONOROGO –

Dalam rangka cegah tindak kriminalitas dan monitoring perkembangan harga kebutuhan bahan Pokok sesuai hari raya idul Fitri , Polsek Slahung dan Koramil Slahung laksanakan Patroli pada Sabtu (13/05)

Hari raya idul Fitri sudah usai , Kapolsek Slahung Kompol supardi menekankan anggota untuk lakukan upaya preemtif dengan Patroli sasaran tempat keramaian seperti pasar dan di objek vital demi menekan kenaikan harga pangan dan potensi gangguan kamtibmas.

Personel Patroli Polsek Slahung bersama dengan Anggota Koramil Slahung langsung bergerak sasar Pasar Slahung yang merupakan pasar  di pusat kecamatan Slahung yang menyediakan kebutuhan masyarakat baik primer maupun sekunder dan telah menjadi tumpuan ekonomi masyarakat .

Dari data yang diperoleh saat melaksanakan Patroli, terpantau perkembangan harga sembako di pasar Slahung Kecamatan Slahung secara umum masih relatif stabil, fluktuasi kenaikan dan penurunan harga masih normal tidak ada kenaikan dan penurunan yg signifikan dan stok masih mencukupi.

Disela-sela peninjauan harga sembako, anggota Polsek Slahung juga memberikan himbauan kamtibmas antisipasi naiknya angka kriminalitas dan peredaran uang palsu, “hati-hati adanya tindak kriminalitas, dan peredarannya (Uang Palsu). Apabila melihat atau mengalami tindak kejahatan agar segera menghubungi Call Center Polsek Slahung” Pukas Kompol supardi.

Dheni – Jatim