Pos Kamling Bersuara Polsek Sepatan, Tokoh Masyarakat Sepatan Beri Tanggapan

Buser Bhayangkara74

Tangerang – Pos Kamling bersuara yaitu program Polsek Sepatan, yang akan mengikuti perlombaan dalam Video di Kompolnas Award.

Polsek Sepatan salah satu perwakilan Polsek di jajaran Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro jaya yang mengikuti perlombaan.

Tokoh Masyarakat sekaligus Advokat dan konsultan Hukum yang biasa disapa, H. Indra Plaza, SH, Berikan tanggapan mengenai Pos Kamling Bersuara di kantornya, Perumahan Sepatan Residence Blok E No.23, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Pos Kamling Bersuara ini menurut saya merupakan program yang tepat, yang dilakukan Polsek Sepatan,” ujar H. Indra Plaza, SH yang juga sebagai Ketua Umum GAMATA NUSANTARA.

Sambungnya, mari kita bersama bantu Polsek Sepatan dalam perlombaan.

“Mari kita bantu dengan Like dan Coment YouTube Polsek Sepatan terkait Program Pos Kamling Bersuara,” ujar H. Indra Plaza, SH.

Tutupnya, mudah-mudahan Polsek Sepatan dapat memenangkan perlombaan.

“Mudah-Mudahan dapat memenangkan perlombaan video di Kompolnas Award, dan mudah-mudah Polsek Sepatan dapat selalu bersinergi dengan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek lSepatan,” ujar H. Indra Plaza, SH.

Abah H.Dedy-Kab Tangerang