Sambang Ketua Rw, Bhabinkamtibmas Beri Pesan Kamtibmas

Kab. Bandung,  buserbhayangkara74  – Dalam kehidupan bermasyarakat kehadiran Polri sangat didambakan, dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya, disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Seperti hal nya Bhabinkamtibmas Desa Ciapus Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Arifin mamonto melaksanakan silaturahmi di rumah Bapak ajat selaku Ketua Rw 14 kp panenjoan , Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran Kab.Bandung.jumat 26/05/23.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengapresiasi personil nya yang sudah selalu menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dalam menjaga untuk Keamanan dan memberikan beberapa himbauan agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik antara semua elemen masyarakat dengan Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas membangun silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya untuk memperkuat dan memilihara keamanan dan ketertiban khusunya Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran Kab.Bandung.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan informasi kepada pihak setempat bilamana terjadi gangguan kamtibmas agar segera laporkan ke Bhabin atau ke Polsek Banjaran.pungkasnya.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung