Sambangi Kantor Desa, Ini pesan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Guna menyampaikan himbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Ence Mulyana melaksanakan kegiatan sambang Desa dan bertemu dengan Perangkat Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (17/5/2023)

Kegiatan sambang Desa yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturami juga sebagai upaya anggota Polri untuk selalu melekat dengan masyarakat sehingga segala informasi dapat diperoleh dari Perangkat dan Aparat Desa maupun dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aipda Ence Mulyana juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” kata Kompol Suharto, S.H.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung