Sambangi Piket Linmas Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Beri Himbauan Kamtibmas

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Otong Rukmana melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke Kantor Kelurahan Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Selasa (16/5/2023) malam.

Bertempat di Kantor Kelurahan Pasawahan Aipda Otong Rukmana melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke wilayah binaan sekaligus memberikan himbauan kepada piket Linmas.

Selaku bhabinkamtibmas Aipda Otong mengajak Linmas bersama sama menjaga kamtibmas dilingkungan Kelurahan Pesawahan agar waspada dan antisipasi C3 serta kejahatan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M memgatakan bahwa, “kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan mengajak masyarakat agar tidak terlibat tindak kejahatan dalam bentuk apapun guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot yang aman.

“Selain itu kegiatan ini juga digelar untuk menjalin silaturahmi dengan Linmas di Wilayah binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif”. Tutup Suyatno.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung