20 Mei 2024

SAMBANGI PIMPINAN PONTREN AL-MUBASIR, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Bhabinkamtibmas Aipda Andres Nugraha Melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) kerumah KH. Zaenal Mustofa selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubasir di Kp. Babakan Sugih wargi Re 08 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Jum’at ( 19/05/2023 )

Adapun maksud dan tujuan kedatangan saya tersebut guna mempererat hubungan silahturahim antara saya selaku bhabinkamtibmas dengan Pimpinan Pontren di Desa binaannya pada kesempatan itu saya selaku bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk menolak keras aksi terorisme.

Tidak mudah percaya berita bohong ( Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga dalam persiapan Pilpres 2024, juga agar di sampaikan kepada jamaahnya untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilpres, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.”Ungkap Aipda Andres”

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Carsono. SH menyampaikan agar seluruh Bhabinkamtibmas di desa binaannya melakukan sambang dan silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditempat lain, Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H. menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan ditingkatkannya pendekatan Polri dengan Para ulama, bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif di dalam keagamaan khususnya diwilayah Hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung” Ungkap Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung