Santunan anak yatim oleh Polsek Cakung & doa bersama di Kantor Polsubsektor PIK

Buser Bhayangkara74

Jakarta –

Polsek Cakung dan jajarannya melaksanakan doa bersama dan santunan kepada 30 anak yatim piatu di Kantor Polsubsektor PIK, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (06/06/2024) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Cakung AKP Choirul Rifai dan diikuti oleh personil Polsek Cakung serta mengundang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kel. Penggilingan Cakung.

Acara santunan anak yatim itu adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi dan kepedulian kepada warga yang kurang mampu.

Di kesempatan lain Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menyampaikan “Kegiatan Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu,” tutur Kapolsek.

“Jangan dipandang dari apa yang kita berikan. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita bersama,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kapolsek Cakung Peduli anak yatim (Polsek Cakung Peduli & Berbagi) dilingkungan Polsek Cakung untuk membantu sesama sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat.

Selanjutnya do’a bersama untuk kelancaran dan keselamatan Anggota Polsek Cakung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Giat tsb rutin dilaksanakan oleh Polsek Cakung.

Jack