20 Mei 2024

Silaturahmi Hangat Antara Para Inohong Jawa Barat Dengan DPW PAN Jawa Barat: Membangun Sinergi Dan Kolaborasi Yang Kokoh

Buser Bhayangkara74,” Dalam semangat memperkuat jalinan silaturahmi dan membangun kolaborasi yang kuat, para Inohong (masyarakat) Jawa Barat dan DPW PAN Jawa Barat mengadakan pertemuan yang penuh kehangatan. Silaturahmi ini merupakan langkah konkret untuk menggali potensi kerjasama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Acara yang berlangsung ini dihadiri oleh perwakilan Inohong dari berbagai lapisan masyarakat, yang diwakili oleh tokoh-tokoh komunitas, pemuda, tokoh agama, serta tokoh-tokoh masyarakat Calon PJ Gubernur Jabar Prof Keri Lestari seorang wanoja priangan di sebuah rumah makan jalan Martadinata Kota Bandung.

DPW PAN Jawa Barat turut hadir Desi Ratna sari ,ketua praksi PAN jabar kang Hasbullah,
dengan kehadiran para pengurus partai dan perwakilan yang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta silaturahmi saling berbagi gagasan, pemikiran, serta aspirasi dalam upaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Jawa Barat.

Diskusi-diskusi yang dilakukan bertujuan untuk mencari solusi terbaik dan merumuskan langkah-langkah strategis yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.” Tutur Kang Iyus Tokoh CORONG JABAR.

Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desi Ratnasari menyambut hangat kehadiran para Inohong Jawa Barat dan mengapresiasi semangat mereka dalam membangun kolaborasi yang kokoh. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara masyarakat dan partai politik dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang berkelanjutan di Jawa Barat.

Pertemuan ini juga menjadi momentum bagi DPW PAN Jawa Barat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Dengan saling bertukar informasi dan pandangan, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang harmonis dan saling menguntungkan antara para Inohong dan DPW PAN Jawa Barat.” Ungkap Kang Iyus.

Melalui silaturahmi ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik, serta terbangun sinergi yang erat antara Inohong Jawa Barat dan DPW PAN Jawa Barat. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam merumuskan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Jawa Barat.

Penulis : Iwan Buser