SINERGITAS TNI DAN POLRI DALAM PENGAMANAN URNAS DI GEDUNG DPRD KABUPATEN SUKABUMI

Buser Bhayangkara74

Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Amankan Unras warga Kp. Tegal Caringin Ciemas Ciwaru di kantor DPRD Kabupaten Sukabumi Jawabarat bersama Gabungan Jajaran Polres dan TNI. “Pagi”Selasa. (16/05/23).

SINERGITAS TNI dan POLRI memang perlu karena bagian dari petugas pengamanan baik luar maupun dalam, dari Gangguan kamtibmas.

Kompol Mangapul Simangunsong S.H, Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, dalam pelaksanaan unras sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan kegiatan Unras ini adalah warga masyrakat kita yang menyampaikan keluhannya melalui aksi unras tersebut mari kita ayomi, layani mereka sebagai warga masyrakat kita dan kita pun jangan lupa akan tugas kita dalam pengaman ini.

Unras warga Kp. Tegal Caringin Ciemas Ciwaru Sukabumi Jawabarat. Bermaksud. Ingin menyampaikan insfirasinya bersama semua lapisan masyrakat kepada para pimpinan Dewan di DPRD, apapun hal yang di sampaikan kita tetap kawal dalam kegiatan tersebut agar situasi Kamtibmas aman terkendali.

Dalam Program Kapolres Sukabumi ” Curhat AA Dede” selalu menyampaikan amanah pesan yang tersembunyi, ingin aman dan damai tentunya harus selalu bersinergi antara TNI dan POLRI, “Tutup

Gun’S – Red