Sinergitas TNI-Polri, Bhabinmas dan Babinsa Cikoneng Silaturahmi ke Warga Beri Himbauan Kamtibmas

Polres  Ciamis Polda Jabar, buser-bhayangkara74  – Polres Ciamis Polda Jabar terus meningkatkan solid dan kompak bersama TNI dan Instansi terkait dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan melaksanakan pengamanan kegiatan Open tournanent Volley Ball Naratas Cup di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/5/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cimari. Anggota melakukan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan open turnamen Volley Ball Naratas Cup.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, ini merupakan bagian dari pada wujud nyata soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cimari merupakan wujud nyata TNI-Polri Solid dan hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Sehingga pelaksanaan turnamen bola boli di Desa Cimari berjalan lancar dan tertib serta kondusif,” kata dia.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, Polres Ciamis Polda Jawa Barat tak hanya itu, pihaknya juga selalu melakukan koordinasi secara intens dengan Kodim 0613/Ciamis dan unsur TNI lainnya dalam menjaga kondusifitas wilayah. Dari mulai pucuk pimpinan hingga anggota dilapangan selalu dilakukan koordinasi dalam ranga menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Semoga kegiatan dan koordinasi yang rutin dilaksanakan menjadikan Polri-TNI semakin solid dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan kertertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terutama sebentar lagi kita akan menghadapi Pesta Dekokrasi Lima Tahunan agar berjalan lancar dan tertib,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polres Ciamis