Tablig Akbar Warga Cangkuang, Piket Fungsi Polsek Cangkuang Pastikan Berjalan dengan Aman

*CANGKUANG* – Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang menghaidir Tabligh Akbar Warga Cangkuang.

 

Tabligh Akbar tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Petani Bawan Cangkuang pada Kamis, 6 Juni 2024, mulai pukul 19.00 sampai dengan selesai, bertempat di Kp. Cangkuang Rt. 04 Rw. 01 Desa Cangkuang Kec Cangkuang Kab Bandung, dengan penanggungjawab Sdr. Zaenal.

 

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang warga sekitar dengan Da’i dan Penceramah yaitu KH. Nanang Kosim dan Ustadz Ahmad Toha, A.Q.

 

“Polri wajib memastikan kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh warga masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Yayat, saat dikonfirmasi, Jumat (7/6/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut kami sampaikan ajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif dalam harkamtibmas, tambahnya.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa piket fungsi seluruh jajaran Polsek, bertanggungjawab atas kondusifitas kamtibmas diwliayahnya.

 

“Polri wajib hadir untuk pelayanan keamanan kepada warga masyarakat dalam kegiatan apapun,” Kata Kusworo.

 

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menjelaskan bahwa sebelumnya penanggungjawab telah secara resmi berkoordinasi dengan Polsek Cangkuang terkait kegiatan tersebut.

 

“Berdasarkan laporan anggota dilapangan, Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar tersebut berjalan dengan aman dan kancar,” pungkasnya.