Tingkatkan Pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Bojongsoang hadiri Sosialisasi Kesehatan di Posyandu

Bojongsoang – Dalam rangka menjaga sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan fungsi posyandu. Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., menghadiri kegiatan Gerakan intervensi serentak pencegahan stunting bertempat di Posyandu Mawar Rw. 11 Komplek GBI Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Rabu (05/06/2024).

 

Acara dihadiri juga oleh Camat Bojongsoang Drs. Asep M. Yusuf, M. Si., Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., Sekcam Bojongsoang H. Panpan Risvan, Kasi Sosbud Kecamatan Bojongsoang Sdri. Nike Yulistika, S. Sos, Kasi Pemberdayaan Kec. Bojongsoang Sdri. Inna Sutrasni, S. Sos, Kepala Desa Buahbatu Sdr. Asep Sobari, Bidan Desa Sdri. Feby, TKSK Sdr. Ir. Deni Fitriana, PKB Kec. Bojongsoang Sdri. Ema, Lembaga Desa Buahbatu, PKK Desa Buahbatu, Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu dan warga masyarakat serta tamu undangan.

 

Kegiatan yang di hadiri ini di ikuti oleh anak-anak sebanyak 60 orang anak. Dalam kegiatan ini, merupakan Program Penekanan Stunting yang berada di wilayah Kecamatan Bojongsoang. Serta memberikan edukasi kepada orangtua mengenai pemenuhan gizi yang baik bagi anak-anak.

 

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., mengatakan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif, selain itu terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, ujarnya.

 

Beliau juga menambahkan bahwa dengan momentum evaluasi posyandu seperti ini menjadi motivasi posyandu lain untuk memajukan kualitas pelayanannya, dengan majunya posyandu dapat membantu meningkatkan taraf kesehatan di wilayah, pungkasnya.