Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Satpol. PP dan FKDM dalam Cooling System di Wilayah Johar Baru

Buser Bhayangkara74

Jakarta Pusat –

TNI bersama Polri, Satpol. PP dan FKDM adakan Cooling System bahas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Johar Baru bertempat di Pos Kamling RW 11 Tanah Tinggi, jalan Baladewa RW 11 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (4/6/2024).

Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH.,MA., mengatakan kegiatan cooling system ini dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Satpol. PP., FKDM dan Stakeholder guna menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.”jelas Kompol Albertus.

Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf. Toto Sugiarto, SH., menambahkan bahwa dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif kita harus saling bekerjasama, bahu-membahu bersinergi bukan bekerja diri sendiri dalam mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif.”jelas Mayor Inf. Toto.

“Sehingga apa yang kita lakukan dalam cooling system hasilnya masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan berada dan tinggal di wilayah johar baru ini.”Kata Kompol Ubaidillah.

Setelah kegiatan cooling system dilanjutkan dengan pemantauan wilayah sambil menunggu kegiatan Patroli gabungan sekala besar Polres Metro Jakarta Pusat ke wilayah Hukum Polsek Johar Baru.

Hms/Jack