Trisya Suherman Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Moeldoko Center di Bulelelng Bali

Buser Bbayangkara74

Jakarta,03/06/2024.

Setelah sukses melaksanakan acara Gong Perdamaian,Fanisa Wilson beserta tim Moeldoko Center (MC) segera melanjutkan perjalanan mereka ke Singaraja,Bali. Di sana,mereka menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Moeldoko Center Buleleng dan serah terima mandat. Acara ini dilaksanakan di Desa Dinas Munduk,Kabupaten Buleleng,pada Sabtu (01/06/2024).

 

Kehadiran Ketua Umum Moeldoko Center,Trsya Suherman,menandai pentingnya acara ini dalam memperkuat peran MC sebagai sarana pemersatu bangsa. Dengan berbagai macam budaya,adat istiadat,sosial, budaya,pendidikan,dan ilmu pengetahuan yang ada di Indonesia, Moeldoko Center berusaha menyatukan semua elemen tersebut demi kemajuan bersama.

 

Ida Putu Maduika dipercaya untuk memimpin DPC Moeldoko Center Buleleng. Dengan kepemimpinan yang baru,diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih kuat antara masyarakat lokal dan pemerintah. Fanisa Wilson, dalam sambutannya,menyampaikan bahwa Moeldoko Center telah memberikan banyak kontribusi positif bagi Pemerintah Indonesia.

 

“Moeldoko Center diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara pemerintah dan masyarakat,membuka akses bagi seluruh pemangku kepentingan untuk menyampaikan dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Bali,”ujar Fanisa Wilson.

 

Acara ini bukan hanya sekedar seremonial,tetapi juga menjadi simbol kemampuan untuk bekerja sama dalam visi dan misi organisasi. Melalui Moeldoko Center,pencapaian individu diarahkan untuk mencapai tujuan organisasi yang lebih besar, yakni menuju Indonesia Emas.

Masyarakat Bali,khususnya Buleleng, memiliki harapan besar agar dapat bersinergi dengan berbagai kalangan dan melaksanakan program-program di berbagai bidang. Moeldoko Center diharapkan bisa menjadi katalisator untuk mewujudkan harapan tersebut melalui berbagai inisiatif dan program yang konkret.

 

Acara Pelantikan DPC Moeldoko Center Buleleng ini merupakan langkah penting dalam memperkuat jaringan dan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat. Dengan kepemimpinan yang baru,diharapkan MC dapat terus berkontribusi positif dan menjadi bagian dari solusi dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

 

Kesuksesan acara ini juga menunjukkan bahwa Moeldoko Center mampu menjadi platform yang efektif dalam menyatukan berbagai elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama. “Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama, Moeldoko Center berkomitmen untuk terus mendampingi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan,menuju Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,”ungkapnya.

(Git/Red)