Unit Lantas Ciparay Berikan Pelayanan Masyarakat Gatur Lalu Lintas Pagi

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Ciparay memberikan pelayanan masyarakat berupa gatur lalu lintas pagi pada hari ini, Jum’at, 19 Mei 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran lalu lintas di pagi hari dan mencegah kemacetan yang dapat mengganggu mobilitas masyarakat.

Kegiatan gatur lalu lintas dilakukan di beberapa titik di wilayah Ciparay yang rawan kemacetan, di seputaran Jl. Raya Laswi Ciparay, Unit Lantas Ciparay memastikan kelancaran lalu lintas dengan mengatur arus kendaraan dan memberikan pengarahan kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM. menyatakan apresiasi atas kegiatan pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh Unit Lantas Ciparay. Menurutnya, kegiatan semacam ini sangat membantu dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan meminimalisir kemacetan di wilayah Ciparay. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan menghargai hak-hak pengguna jalan lainnya demi terciptanya keselamatan dalam berkendara.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung