Unit Patroli Samapta Polsek Cidadap Gelar Blue Light Patrol Di Tempat Kerawanan Malam

Buser Bhayangkara74

Polrestabes Bandung, Polda Jabar-

Polsek Cidadap

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, pada hari Senin, tanggal 03 Juni 2024. Jam. 19.00 Wib sampai dengan jam jam kecil rawan kriminalitas. Polsek Cidadap Polrestabes Bandung terus intensipkan kegiatan Blue Light Patrol di tempat kerawanan malam Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.
Senin, 03 Juni 2024.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol DR. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Cidadap Kompol Arsyad, S.IP., menyampaikan bahwa kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan serta kenakalan remaja, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya Di Kota Bandung, khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Blue Light Patrol kami fokuskan pada malam hari sampai dengan dini hari pada saat patroli secara hunting dan menempti beat strong point, dengan menyalakan lampu rotator biru dikendaraan pateoli pada malam hari, diharapkan maayarakat dapat mengetahui kehadiran anggota patroli dari Kepolisian diaekitar lingkungannya sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujar Kapolsek

Bandung Kota, 03 Juni 2024
Kapolrestabes Bandung. Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si, M.Han.

Gun’S-Red