Unit Reskrim Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar Laksanakan Pengecekan Bahan Pokok

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Unit Reskrim Polsek Pasirjambu, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli pemantauan ketersediaan harga sembako di Indomaret di wilayah Kecamatan Pasirjambu Pengecekan dilakukan di Kp. Pasirjambu Desa pasirjambu Kecamatan pasirjambu Kabupaten Bandung. Minggu (14/05/2023)

Kapolsek pasirjambu Akp Dana suhenda, S.H mengatakan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek harga sembako di pasaran mencegah terjadinya inflasi dan ketertiban dari sisi kestabilan harga pokok.

“Hasil pemantauan di pasar Cibeureum cukup baik, stok ketersediaan bahan pangan cukup, juga tidak ada kenaikan harga yang signifikan,” kata Akp dana suhenda, S.H

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H. S.I.K. M.H melalui Kapolsek Pasirjambu Akp dana suhenda, S.H menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan harga komoditas yang berpotensi naik.

Sehingga Operasi pasar akan dilaksanakan guna tersedianya barang kebutuhan pokok dan menjaga stabilitas harga dalam rangka pengendalian tingkat inflasi khususnya di wilayah hukum Polsek pasirjambu, Polresta Bandung

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung