Unit Samapta Polsek Johar Baru Sambangi Warga Binaannya

Buser Bhayangkara74

 

Jakarta Pusat –

Unit Samapta Polsek Johar Baru melaksanakan Patroli Wilayah dan Sambang Warga dalam rangka silaturahmi membangun kedekatan Polisi dengan warga untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli wilayah dan sambang tersebut Aipda Sukirno menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang mengadakan hajatan pernikahan anaknya, termasuk himbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan mereka.

Meneruskan pesan dari Kapolresta Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH., MA., dengan menugaskan Panit I beserta anggota Unit Samapta Polsek Johar Baru untuk melaksanakan patroli kewilayahan guna menjalin silaturahmi dan sinergi positif antara polisi dan masyarakat melalui kegiatan sambang ke warga di jalan Kramat Pulo Gundul III RW 09 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (7/6/2024).

“Kami dari Polsek Johar Baru dalam patroli ini berusaha menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sehingga adanya masukan dan informasi terkait gangguan kamtibmas dapat lebih cepat untuk ditindaklanjuti dan diatasi,” ujar Aipda Sukirno.

Dengan kehadiran anggota Polisi yang patroli di tempat berlangsungnya hajatan, warga menyambut baik kegiatan patroli dan sambang yang rutin dilakukan oleh anggota Samapta untuk interaksi langsung antara polisi dan masyarakat, sehingga terbangun hubungan yang harmonis bisa dapat terus terjaga, dan masyarakat lebih percaya diri untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Hms/Jack