Unit Samapta Polsek Paseh, Polresta Bandung Kontrol Bank dan Mesin ATM Pada Saat Melaksanakan Patroli Malam

Paseh, – Guna mencegah tindak kejahatan serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung melalui Unit Samapta melaksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Selasa (03-06-2024) malam

 

Dalam patroli tersebut petugas menyambangi kantor perbankan dan ATM Bank BRI, Upaya tersebut sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah dan sekaligus melakukan kontrol di seputar lingkungan ATM, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security dan warga masyarakat.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menuturkan dalam kegiatan patrolinya tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan di perbankan.

 

Serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi di mesin ATM terutama pada malam hari, dan sebaiknya tidak bepergian sendirian.ungkapnya

 

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau hal yang dapat mengganggu kamtibmas sekitar agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat (Polsek Paseh),” pungkas Kapolsek Paseh, Polresta Bandung.