Untuk menjaga Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Patroli Dialogis

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Personel Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah Dayeuhkolot. Senin (15/5/2023).

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot, dengan berpatroli, selain untuk lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Di samping melaksanakan tugas Patroli siang, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Unit  Sampta Polsek Dayeuhkolot bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Dayeuhkolot,” Tutup Suyatno.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung