20 Mei 2024

Upaya Preventif dan Preemtif Polsek Seltim Ciko laksanakan Patroli KRYD.

Buser Bhayangkara74,

POLRES CIKO SELTIM, -Sebagai Upaya Cegah Kerawanan pada malam hari Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Tingkatkan Giat Kryd Diwilayah guna antisipasi genk motor,tawuran warga serta C3 guna ciptakan situasi aman dan kondusif. Kamis (18/05/2023) dini hari.

 

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan dengan menyisir lokasi/wilayah diantaranya Mini market 24 Jam, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Seltim.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya”.

 

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH kegiatan yang di lakukan Polsek Seltim ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Seltim dengan upaya tindakan preventif dan preemtif agar tercipta nya situasi yang aman dan kondusif. Tutup Iptu Ngatidja SH.,MH

 

R.H