Wakili Kapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama Hadiri Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke-120

Buser Bhayangkara74

 

PURWAKARTA –

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama hadiri kunjungan Waaspers Kasad Bid. Pers Binpers yang juga Tim Wasev TMMD Ke-120, Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.I.P.,M.Han, Pada Selasa, 4 Juni 2024.

Kunjungan dilanjutkan meninjau lokasi TMMD ke-120 yang dipusatkan di Desa Gurudug, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Diketahui TMMD Ke-120 ini memiliki sasaran pembangunan fisik dan nonfisik, antara lain pembangunan jalan, perbaikan rumah tidak layak huni, renovasi rumah ibadah, kegiatan keagamaan dan olahraga serta penyuluhan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengungkapkan, Polres Purwakarta akan memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah setempat.

Pria yang akrab disapa Ricky itu menilai kegiatan TMMD sebagai upaya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mencapai percepatan pembangunan.

“Program ini sebagai bentuk sinergitas kemanunggalan TNI Polri dan Pemerintah Daerah dalam membangun desa,” tuturnya.

Ricky secara tegas juga menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD dan menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan ini.

“Sebagimana arahan dari Bapak Kapolres Purwakarta, pihaknya akan mendukung kegiatan TMMD Ke-120 yang digelar Kodim 0619/Purwakarta,” ucap Ricky.

Untuk diketahui, pelaksanaan peninjauan pembagunan dalam rangka melihat langsung kegiatan pembangunan dan persiapan penutupan TMMD yang akan dilaksanakan tanggal 07 Juni 2024, mendatang.

Ika/Oki-Purwasuka