20 Mei 2024

Warga Sukseskan Pemilihan Calon ketua RT 03/03 Teluk Pucung -Bekasi Utara

Buser Bhayangkara 74 – Bekasi . Pemilihan ketua Rukun tetangga (RT) 03/03 kelurahan teluk Pucung kecamatan Bekasi Utara – kota Bekasi di pasangkan dua calon di antara nya No : 1 . Kardana Dan No 2 . Muttaqin .

Pemilihan ketua RT warga masyarakat RT 03/03 sangat antusias untuk memilih ketua RT , adapun pemilihan berlangsung lancar dan jumlah hak pilih ada sekitar 186 KK di wilayah RT 03/03 kelurahan teluk Pucung .

Sementara ketua panitia Pujo Berlian Dirinya mengatakan, ” Alhamdulillah pemilihan ketua RT berjalan lancar dan aman , adapun pemilihan ketua RT yang masuk ke TPS (tempat pemilihan suara) ada 177 KK dari 187 KK .

” Dari hasil suara yang masuk ada 177 suara , ada pun untuk pemilihan ketua RT di menangkan oleh Nomer 1 yaitu kardana dengan jumlah 101 suara , sedangkan Nomer urutan ke 2 (Muttaqin) mendapatkan 75 suara . Dari hasil penghitungan total 176 suara dan 1 belangko dari jumlah total 177 suara .”ucap Pujo Berlian

Masih kata Pujo, dengan selesai nya pemilihan ketua RT, warga khususnya warga RT 03/03 dapat saling membangun kerukunan dan membangun di lingkungan agar bersama sama saling bergandengan erat, berkomunikasi dan saling bersinergi untuk lebih maju di lingkup RT nya .”pastinya .

Kegiatan berlangsung di hadiri oleh perwakilan dari kelurahan teluk Pucung, tokoh agama, Babinsa Koramil teluk Pucung, karang taruna dan tokoh masyarakat , kegiatan berjalan lancar dan kondusif .

(drt)