Wisuda Purna Bhakti Polri dan ASN Polri

BUSER BHAYANGKARA74 JABAR

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Ahmad wiyagus, S.I.K., M.Si M.M didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza sulfi, telah melaksanakan kegiatan upacara Purna Bhakti Polri dan ASN Polda Jabar, bertempat di lapangan apel Polda Jabar. Selasa (05/12/2023).

Dalam amanatnya, Kapolda Jabar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan pengabdian anggota maupun ASN Polda Jabar selama bertugas di Polda Jabar.

Kapolda Jabar berharap para personel yang saat ini melaksanakan purna bakti dan telah banyak melaksanakan tugas terbaik untuk institusi, dapat dijadikan contoh bagi para generasi berikutnya.

“Sampai kapanpun, Bapak Ibu akan tetap menjadi bagian dari Polda Jabar karena telah banyak mempersembahkan yang terbaik selama melaksanakan tugas.” katanya.

Irjen Akhmad Wiyagus mendoakan semoga bagi purna bhakti yang ingin melanjutkan karir di bidang wirausaha dan kegiatan lainnya, selalu diberi kemudahan.

Di akhir kegiatan, dilakukan sesi pemberian cendera mata, tali asih dan kadeudeuh dari Kapolda Jabar kepada para Purna Bhakti Polri serta ASN Polda Jabar

Adapun penghormatan dalam bentuk lain yaitu dengan mengadakan upacara pedang pora yang dilakukan oleh para Pama Polda Jabar.

(KangBob)