Wujud Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Bersama Babinsa Gelar Patroli Dialogis Kepada Security PT. Indomarco Sampaikan Pesan Kamtibmas

Buser Bhayangkara74

*Polrestabes Bandung, Polda Jabar

Polsek Panyileukan

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara TNI-Polri dengan petugas keamanan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin bersama Babinsa Peltu Dede Hermawan melaksanakan patroli dialogis dan giat sambang kepada Security PT. Indomarco di RW. 06 Kelurahan Mekarmulya, Kecamatan Panyileukan. Selasa (04/06/2024).

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas, agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat bertugas maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat kerja, memperhatikan keselamatan masing-masing dan saling menjaga serta tetap bersinergi dengan Polsek Panyileukan, berkoordinasi dan hubungi Polsek Panyileukan dan Bhabinkamtibmas apabila menemukan hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., menuturkan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang peran serta security dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan, ungkap Kapolsek.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Panyileukan yang aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua, pungkasnya.

Bandung, 04 Juni 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Gun’S – Red