Wujud Sinergitas TNI/Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Bersama Babinsa Sambangi Warga Binaan

*Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung* Sebagai wujud soliditas TNI/Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan. Bhabinkamtibmas Cisurupan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Brigadir Ebta Noormansyah bersama Babinsa Peltu Atut melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan warga Bapak Engkus Rt 02 Rw 08 Kelurahan Cisurupan. Kamis (18/05/2023).

 

Dalam kegiatan kesempatan sambang dan patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Akp Kurniawan, S.H., M.M., menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, kata Kapolsek.

Selain itu kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa ke warga Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaan sehingga kondusifitas wilayah dapat tetap terjaga, pungkasnya.

Gun’s