Wujudkan Sinergitas Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Laksanakan Sambang

Buser Bhayangkara74 BANTEN

Bojong, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Desa Banyumas Kec. Bojong Kab. Pandeglang BRIPKA AAN DWI P melaksanakan Sambang dan Bertatap Muka langsung dengan Masyarakat di Desa Binaannya untuk Menjalin Silaturahmi dan Kebersamaan dalam meningkatkan Sinergitas sambil Menitipkan Pesan – Pesan dan Himbauan Kamtibmas. Minggu (14/05/2023).

“Kegiatan Sambang ini Rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan Diri kepada Toga, Tomas, Toda dan Masyarakat untuk memberikan Pesan – Pesan dan Himbauan Kamtibmas” Ucap BRIPKA AAN DWI P.

Dalam kegiatan Smbangnya Bhabinkamtibmas Menitipkan beberapa Pesan Kamtibmas seperti agar Warga Masyarakat Meningkatkan Kewaspadaan Guna Mencegah terjadinya Tindak Pidana Kejahatan serta mengajak Masyarakat untuk Berperan Aktif dalam Menjaga Keamanan di Lingkungan Tempat Tinggalnya tidak lupa juga Mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid – 19 agar Masyarakat Senantiasa Menerapkan Prokes dalam Beraktifitas.

Sementara itu Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP KUSWANA Mengatakan bahwa dengan di Rutinkannya pelaksanaan kegiatan tersebut oleh Bhabinkamtibmas, selain Terjalin Hubungan yang Baik antara Masyarakat dengan POLRI Anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera Mengetahui setiap Perkembangan Situasi Terkait Kamtibmas di Wilayah Desa Binaannya.

(KangBob)